Search

Friday, March 26, 2010

Buku Harian Digital

Buku Harian Digital

Dengan Buku harian digital ini, anda bisa menulis catatan harian anda. Seperti halnya buku harian biasa, hanya saja buku harian digital ini memiliki kelebihan2 tertentu, di antaranya tidak mudah diketahui oleh orang lain, kalau memang catatan harian anda itu sangat bersifat pribadi atau rahasia, selain itu sangat mudah untuk menggunakannya, pertama kali menggunakannya anda akan disuruh untuk mensetting data diri anda (gak banyak kok, cuma nama, email, dan password buku harian tersebut), buku harian digital ini juga menggunakan font yg indah. Buku harian digital ini berfofmat exe, dan berlatar belakang Flash. Kekurangannya gak bisa dibawa ke mana2 (hehehe...ya iyalah kan adanya di komptr saja), silahkan download di sini.

Apabila anda ingin membagi2 software ini kepada teman kerabat, bisa langsung dikopi. Jangan khawatir catatan pribadi anda dibaca oleh orang lain, karena ketika software ini berpindah hardware, maka otomatis isinya akan kosong.


Selamat mencoba

1 comment:

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....