Search

Friday, March 26, 2010

cartinst-download SOFTWARE LUCU-Pemanipulasi gambar

cartinst-download SOFTWARE LUCU
Pemanipulasi gambar



Ya', seperti apakah software yang saya maksud?, sekilas mengapa saya memposting postingan ini adalah karena saya ingin membagi-bagi ketawa "masa yang ketawa saya doang", hehehe......, dengan software/ aplikasi ini anda menjadi tidak jenuh karena selalu ada di depan komputer, yaaa... karena dengan software ini anda akan selalu tertawa melihat hasil manipulasi foto karya anda sendiri. Software yang memiliki nama asli "cartinst.exe" ini sangat mudah mem-programkannya. Caranya adalah sebagai berikut:





  1. klik icon software tersebut(apabila anda sudah menyimpannya di komputer anda)
  2. Akan ada dialog, klik aja next terus(tapi jangan lupa nge-klik kalau anda setuju dengan penginstalan program tersebut(biasa-nya "i accept the agreement" begitulah dialognya)
  3. Jangan lupa tentukan pilihan anda untuk menginstal cartoonist bukan web photo album.
  4. Setelah selesai/ finish. Klik tombol star pada pojok kiri bawah layar komputer anda, lalu program kemudian pilih cartoonist, kemudian cartoonist(yang ada gambar kepala kartun kecilnya).
  5. Sudah deh!

SELANJUTNYA ADALAH TAHAP YANG PALING PENTING, YAITU: SILAHKAN DOWNLOAD SOFTWARENYA DI SINI

SUDAHKAH?

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....