Search

Monday, August 6, 2018

Lowongan PT. Pertamina (Persero) – Bimbingan Profesi Sarjana Tahun 2018


Lowongan Bimbingan Profesi Sarjana Pertamina – PT Pertamina (Persero) adalah BUMN yang bergerak dalam bidang pertambangan minyak dan gas. BUMN tersebut mampu memproduksi jutaan barrel pasokan minyak untuk memenuhi pasar nasional maupun global. Pertamina saat ini telah memiliki unit penambangan yang profesional sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar nasional melalui pendistribusian di stasiun pengisian bahan bakar umum yang berada dalam naungan pertamina retail sebagai anak perusahaan yang beroperasi di bidang pendistribusian.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas di lingkungan BUMN tersebut, kini PT Pertamina (Persero) kembali mengundang kandidat lulusan sarjana untuk mengikuti Program Internship PT Pertamina 2018 dengan kualifikasi sebagai berikut :

BPS (Bimbingan Profesi Sarjana)
Persyaratan :


  1. Usia maksimal 27 tahun (per 31 Desember 2018).
  2. Memiliki ijazah akademik S1 atau ijazah akademik sementara (SKL) untuk lulusan 2018.
  3. Jurusan dari disiplin ilmu berikut: Hukum, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Fisika, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, dan Teknik Pertambangan.
  4. IPK minimal 3,00.
  5. Untuk lulusan luar negeri harus menyerahkan kesetaraan IPK dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.
  6. Akreditasi minimum “B”.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasi PT Pertamina (Persero).

Pendaftaran :
Lowongan ini mulai dibuka dari 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018

Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui tautan berikut ini :

KLIK DAFTAR DISINI !!!! 

Keterangan Lain :

Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut
Seluruh tahapan dalam rekrutmen PT Pertamina tingkat SMA ini tidak dipungut biaya apa pun


GOOD LUCK !@!!!!!!


No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....