Search

Tuesday, March 23, 2010

Cara Membuat Read More di Blog

Cara Membuat
Read More di Blog



Caranya sangatlah gampang:
  1. Kalian harus login dulu di http://www.blogger.com
  2. Setelah kalian uda masuk Dasbor blog kalian, lalu kalian masuk ke Edit Entri, lalu pilih postingan yang mau di edit, kalo uda ketemu kalian pilih edit yang ada disamping tulisan Lihat yang ada disamping postingan kalian.
  3. Setelah kalian masuk di edit postingan kalian klik Tulis.
Setelah itu kalian pilih dimana harus menempatkan Read more, kalo sudah kalian tulis kode ini atau copy paste dibawah Tulisan yang mau kalian tempatin kata Read more.

contoh Penggunaannya:

Ada banyak sekali alat SEO online gratis di internet yang dapat kita jumpai.
Sebagian besar fasilitasnya memperlihatkan statistic dan informasi impresif untuk membantu kita mengoptimalkan website atau blog kita, menganalisis posisi mesin pencari, meneliti pesaing-pesaing kita dan masih banyak fitur lainnya.

Ada dua cara untuk menggunakan alat-alat SEO online gratis:

1. Jika kita termasuk pemula dalam SEO, alat ini menyediakan pengetahuan yang hebat tentang bagaimana sebuah situs berperingkat. Gunakanlah alat-alat itu untuk melihat tren-tren dan isu seputar website kita.

2. Jika kita sudah berpengalaman dengan SEO, alat ini berfungsi sebagai pelengkap atas alat SEO yang lebih spesifik, seperti WebPosition Gold atau SpyderOpts. Kita juga dapat menggunakannya untuk memenuhi basis pengetahuan internal SEO dan pengalaman.

Inilah beberapa alat pilihan untuk Pemula SEO dan pengguna SEO berpengalaman:

<------ Kita menempatkan Read more disini.

1. Alat Penelitian Kata Kunci (Keyword Research Tool)
http://www.webmaster-toolkit.com/keyword-research-tool.shtml
Gunakan alat ini untuk meneliti frase-frase dan kata-kata yang pantas untuk dimasukkan ke dalam teks di halaman web/blog kita, sehingga kita akan memperoleh peringkat lebih tinggi. Sangat mudah untuk menggunakannya. Kita hanya perlu memilih kata atau frasa yang diinginkan sebagai kata kunci, dan alat itu akan menyarankan kata-kata dan frasa-frasa tambahan untuk dipertimbangkan. Kita memiliki pilihan untuk memilih cakupan-cakupan pencarian terbaik dari mesin-mesin pencari.

2. Alat Penganalisis Kata Kunci (Keyword Analyzer Tool)
http://www.webmaster-toolkit.com/keyword-analysis-tool.shtml

Semoga bermanfaat ......

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....