Search

Tuesday, March 23, 2010

Cara Membuat Symbol Copyright, Trademark,dan Registered Trademark dengan special key

Cara Membuat Symbol Copyright, Trademark,dan Registered Trademark dengan special key


Dengan tersedianya feature AutoCorrect yang terdapat dalam Microsoft Word 2003, Anda akan sangat terbantu dan dapat menghemat waktu dalam menuliskan simbol Copyright, Trademark, dan Registered Trademark. Dengan mengetikkan (c), (r), atau ™ ke dalam dokumen yang Anda buat, ketiga simbol tersebut akan ditampilkan dalam dokumen. Tips Namun, ada cara yang lebih singkat untukmembuat simbol tersebut, yai­tu memanfaatkan tombol shortcut key­board. Anda dapat menekan secara bersamaan tombol “ALT + CTRL” dan karakter awal dari simbol yang akan ditulis. Misalnya, Anda akan menuliskan simbol Copyright, Anda dapat menekan tombol “ALT + CTRL + C”.

Untuk menuliskan simbol Trademark, Anda dapat menekan tombol “ALT + CTRL + T”. Sementara itu, jika Anda ingin menghadirkan simbol Registered Trademark ke dalam dokumen yang sedang dibuat, Anda dapat menekan tombol “ALT + CTRL + R”.
Image

Kombinasi Tombol – Menulis secara efektif symbol Copyright, Trademark, dan Registered Trademark .

Semoga kumpulan tips komputer ini bermanfaat
Sumber: Chip

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....