Search

Monday, November 17, 2014

BUKU MOSSAD MENGUAK TABIR DINAS INTELEJEN ISRAEL (DENIS EISENBERG, ELI LANDAU DAN URI


SILAHKAN BACA .........
Mossad memiliki reputasi sangat fenomenal dan dalam sepak terjangnya dalam duian intelejen di jagat raya ini, namun karena "dunianya" injelen maka dengan sendirinya informasi tentang sepak terjangnya pun sangat minim untuk di peroleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit mengena informasi mengenai Dinas rahasia ini yang kebetulan setelah di"obrak abrik" tumpukan buku yang telah berdebu saya temukan buku ini,,, semoga bermanfaat, dan untuk PENULISNA SAYA MOHON IZIN telah memposting buku ini.......


Kepada Nadia, istriku dan keluargaku yang tercinta. Aku meminta agar kalian tetap bersatu. Aku memohon kepadamu, Nadia, untuk memaafkan aku. Aku meminta agar engkau menjaga dirimu sendiri dan anak-anak, serta berusaha supaya anak-anak dididik dengan baik. Perhatikanlah dirimu sendiri dan usahakanlah agar anak-anak kita tak kekurangan apapun. Peliharalah hubungan baik dengan keluargaku. Aku ingin menikah kembali agar anak-anak tak tumbuh tanpa seorang ayah. Aku berikan kepadamu kebebasan penuh untuk berbuat demikian. Aku mohon agar engkau jangan membuang-buang waktu dengan menangisi aku. Selalu berpikir untuk masa depan. Kukirim ciumku yang terakhir kepadamu sophie, Iris dan Shaul serta anggoota-anggota keluarga lainnya.
Jangan lupa untuk berdoa bagi arwah ayahku dan arwahku sendiri, untuk kalian semua, kuhaturkan cium terakhir dan shalom.
Eli Cohen
18-5-1965
 
Itulah surat yang ditinggalkan Eli Cohen untuk keluarganya. Tak sampai sejam setelah menulis surat ini, Eli Cohen tewas di tiang gantungan. Kisah Eli Cohen, mata-mata terhebat Dinas Intelejen Israel ini hanyalah sala satu dari berbagai kisah nyata yang di sajikan dalam buku ini, kisah-kisah di balik keberhasilan maupun kegagalan dinas Intelejen Israel : MOSSAD

BAB IV.MENCURI PESAWAT MiG-21
BAB V. ELI COHEN SANG MATA-MATA ULUNG Bagian 1
BAB V. ELI COHEN SANG MATA-MATA ULUNG Bagian 2
BAB VI WOOLFGANG LOTZ
BAB VII KONFRONTASI
BAB VIII JATUHNYA ISSER HAREL
BAGIAN TIGA MELAWAN EMBARGO SENJATA
BAB IX KAPAL PELURU KENDALI DARI CHERBOURG
BAB X ALFRED FRAUENKENCHT DAN PESAWAT KERTAS
BAGIAN EMPAT KEGIATAN MATA-MATA MENENTANG ISRAEL
BAB XI ISRAEL BEER, SAHABAT KARIB BEN-GURION
BAB XII MATA-MATA DALAM SARKOFAGUS
BAB XII MATA-MATA MISTERIUS
BAB XIV “MICHDAL”, PERANG YOM KIPUR.
PENUTUP.


2 comments:

  1. mantap Bro....
    ditunggu BAB IV dst gan....
    btw bukunya msh ada kah??? "menarik"

    ReplyDelete
  2. download edisi lengkapnya gan....

    ReplyDelete

Trima kasih atas Kunjungannya..... Tolong..... tinggalkan komentar/pesan agar saya dapat belajar dan belajar, sehingga kelak blog ini dapat bermanfaat.....